Sabtu, 06 September 2014

Pertandingan Persahabatan Volleyball SMPN 11 Ketahun dengan MTSN Ketahun

            Hari Sabtu tanggal 06 September 2014 tepatnya  Pukul 03.40 WIB SMP N 11 Ketahun mengadakan pertandingan persahabatan Volleyball melawan Siswa-siswi MTSN Ketahun. Acara pertandingan yang dibuka oleh salah satu guru SMP N 11 Ketahun yaitu Bu Diana Isnayni Safitri itu berlangsung sangat seru, sebab seluruh siswa siswi SMP N 11 Ketahun datang hadir menjadi suporter pertandingan, tidak hanya itu sejumlah warga Desa Marga Bakti yang rumahnya tidak jauh dari lapangan Volley pun ikut hadir menonton pertandingan Volleyball persahabatan antar sekolah tersebut.
            Sejumlah Guru, Staf TU, serta Guru Ekstrakurikuler  SMP N 11 Ketahun juga hadir untuk melihat sekaligus memberi suport kepada para siswa siswinya. mereka antara lain , Bu Tina LG, Bu Melly, Pak Arif Piter S, Pak Ocha WP, Pak Warsito, Pak Ewang D, dan Pak Jen. sedang dari pihak Sekolah MTSN Ketahun di dampingi Oleh Pak Eko Sebagai Guru Olah Raganya.
             Pertandingan Pertama dimulai dengan pertandingan Volley Putri yang dimenangkan oleh MTSN Ketahun, dan kemudian dilanjutkan pertandingan ke Dua untuk Volley Putra dengan hasil Seimbang. Penasaran Ingin tahu seperti apa serunya pertandingan tersebut? berikut dibawah ini ada beberapa foto saat pertandingan berlangsung.. 





















                                                                                                                                    Post By (OWP)  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar